Hingga Sore, Bogor Belum Terima Soal Mata Pelajaran IPA

Ujian Nasional SMP 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Waktu pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama dan Madrasah Tsanawiyah, di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hari ini, diundur dari pukul 07.30 WIB menjadi pukul 10.00 WIB.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Tidak hanya itu, hingga sore ini salah satu soal UN, yakni mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), juga belum sampai di sekolah maupun di sub rayon Bogor.

"Sampai saat ini, soal UN mata pelajaran IPA belum diterima," kata Dedi Budi Sumardi, Kepala Sub Rayon 15 wilayah Bogor, saat ditemui di ruang kerjanya di SMPN 3 Bogor, Senin 22 April 2013.

Ia mengatakan, seharusnya semua mata pelajaran UN yang akan diujikan sudah diterima oleh Sub Rayon masing-masing. Namun, hingga kini mata pelajaran IPA belum diterima, padahal soal ini akan diujikan pada hari Kamis esok.

Kata dia, pihaknya tidak mengetahui secara pasti, penyebab belum diterimanya soal mata pelajaran IPA tersebut. "Kayaknya sih, pendistribusiannya mengalami kendala," ucapnya.

Adapun peserta UN tingkat SMP dan MTs di wilayah Kabupaten Bogor ini sebanyak 72.173 siswa dari 600 sekolah yang melaksanakan UN. (umi)

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024