Direktur Perusahaan BUMN Ditembak

Polisi Buru Pelaku Penembakan

VIVAnews - Polisi masih memburu dua pelaku penembakan Direktur Putra Rajawali Banjaran, grup Rajawali Nusantara Indonesia, salah satu perusahaan BUMN, Nasrudin Zulkarnaen. Polisi menduga penembakan dilakukan terorganisir.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku penembakan," kata Kepala Kepolisian Resor Metro Tangerang, Komisaris Besar Hamidin, kepada VIVAnews, Minggu 15 Maret 2009.

Penembakan diduga dilakukan dengan perencanaan matang. Dari olah tempat kejadian perkara, pelaku diduga sangat memahami kondisi lapangan. Pelaku menembak saat mobil yang dikendarai korban tengah melaju di jalan yang banyak polisi tidur. Saat mobil melaju pelan otomatis memudahkan pelaku melancarkan aksinya. "Pelaku menembak dari jarak 2-3 meter," ujarnya.

Polisi belum berani mengungkap motif pembunuhan ini. Ada 11 saksi yang sudah diperiksa. Mereka terdiri dari orang yang melihat dan dekat dengan peristiwa penembakan, sopir korban, serta rekan-rekan yang terakhir ditemui korban sebelum kejadian. "Yang pasti ini motifnya bukan perampokan," ujarnya.

Nasrudin ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00, Sabtu 14 Maret 2008. Ia ditembak di dekat mal Metropolis Town Square.

Mobil BMW silver yang ditumpanginya tiba-tiba dipepet dua pria mengendarai sepeda motor. Salah seorang pengendara langsung memuntahkan dua peluru ke arah kepala Nasrudin yang duduk di kursi belakang. Dua peluru menembus pelipis kiri pria 45 tahun itu.

Seketika, sopir korban langsung membawanya ke Rumah Sakit Mayapada Tangerang. Kondisi Nasrudin dinyatakan kritis. Rumah sakit itu pun tak mampu menanganinya dan merujuknya ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Nasrudin meninggal 22 jam kemudian.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024