Hujan Deras Disertai Angin Landa Jakarta

Hujan mengguyur Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya
- Hujan deras disertai angin kencang melanda Jakarta dan sekitarnya, Senin, 22 April 2013. Menurut Traffic Management Center Polda Metro Jaya, hujan mulai turun sekitar pukul 10.00 WIB hampir di semua wilayah Ibu Kota.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Pengguna jalan diminta waspada karena sejumlah kawasan sudah dilanda hujan deras. Warga diminta untuk tetap mewaspadai banjir, pohon dan papan reklame yang sewaktu-waktu dapat tumbang. Pengendara juga diimbau terhadap jarak pandang yang terbatas, jaga jarak aman, dan berhati-hati terhadap jalan rusak atau berlobang.
HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757


TMC mengimbau kepada pengguna jalan untuk menggunakan lampu untuk berhenti pada kondisi darurat, bukan digunakan berkendara saat hujan karena dapat membahayakan kendaraan yang ada di belakang.


Bagi pengguna sepeda motor, diminta untuk hindari penggunaan jas hujan jenis ponco karena akan membahayakan dan rawan kecelakaan akibat ponco tersangkut roda belakang. Selain itu, pengguna sepeda motor diminta untuk tidak berteduh di kolong jembatan karena dapat menggangu arus lalu lintas.


Hingga saat ini hujan dengan intensitas sedang masih mengguyur di kawasan Jakarta Timur. Sementara di Jakarta Selatan, Barat, Pusat dan Utara masih turun deras. Begitu juga awan hitam yang masih menggelayut. (sj) 




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya