METRO

VIDEO: Banjir Masih Genangi Ciledug, Akses Jalan Terputus

Sejumlah kendaraan bermotor yang nekat menerobos banjir mogok.

ddd
Jum'at, 19 April 2013, 13:46
 Sejumlah pengguna jalan terjebak banjir yang menggenangi ruas Jalan Hasyim Ashari, Ciledug, Tangerang, Jum'at (19/04/2013).
Sejumlah pengguna jalan terjebak banjir yang menggenangi ruas Jalan Hasyim Ashari, Ciledug, Tangerang, Jum'at (19/04/2013). (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
VIVAnews - Banjir di Ciledug, Tangerang Selatan, mulai terjadi Kamis sore kemarin. Hingga tadi pagi, banjir setinggi setengah meter masih melanda sejumlah ruas jalan seperti di jalan Hasyim Ashari, HOS Cokro Aminoto, Raden Saleh serta jalan Raden Patah. Banjir tersebut memutus akses jalan utama di Tangerang. 

Banyak kendaraan yang nekat menerobos banjir tersebut namun beberapa di antaranya justru mogok. Kemacetan lalu lintas pun tak terelakkan pagi tadi. Karena banyak kendaraan yang terhalang banjir.


Banjir juga melanda pemukiman warga di beberapa kompleks perumahan di kawasan Ciledug. Warga mengatakan banjir yang terjadi kali ini cukup tinggi. Mereka juga terkejut karena air naik begitu cepat.

Sementara itu beberapa kompleks yang sudah terendam banjir adalah perumahan Ciledug Indah, Puri Kartika, Perumahan Tajur dan perumahan Total Persada. Sedangkan jalan utama di Tangerang yang aksesnya terputus akibat banjir seperti di Jalan Hasyim Ashari, Hos Cokroaminoto, Jalan Raya Ciledug, jalan Parung serab kota tangerang.

Akses jalan yang terputus ini merupakan jalan utama, yang banyak dilintasi kendaraan besar. Namun banjir yang sudah memutuskan jalan tersebut, akibat luapan sungai yang sudah terus naik. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id