METRO

89 Kios di Stasiun Pasar Minggu Dibongkar Petugas

Antara pedagang dan petugas sempat memanas.

ddd
Kamis, 18 April 2013, 14:06
Pembongkaran kios
Pembongkaran kios (VIVAnews/Darmawan)
VIVAnews- Petugas gabungan akhirnya membongkar 89 kios yang berada di area Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Para pedagang pagi tadi sempat melakukan demo di sisi rel sehingga membuat perjalanan kereta api tersendat.

Pantauan VIVAnews, Kamis 18 April 2013, pembongkaran ini sempat diwarnai ketegangan antara pedagang dengan petugas. Namun hal itu tidak berlangsung lama dan kios kemudian dirobohkan dengan bantuan alat-alat yang sudah dibawa sebelumnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Perjalanan KRL pun sampai saat ini masih berlangsung normal. Guna menjamin keselamatan, penumpang yang turun dari kereta diarahkan melalui pintu lain.

"Para penumpang yang hendak turun di Stasiun Pasar Minggu diharapkan keluar melalui pintu utara, dikarenakan sedang ada penertiban di pintu selatan. Demikian harap maklum," ucap operator stasiun melalui pengeras suara.

Saat ini, penertiban masih berlangsung. Ratusan aparat gabungan Brimob dan Marinir mengamankan lokasi tersebut. Proses pembongkaran ini menjadi pusat perhatian warga sekitar. (eh)




© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id