Diserbu FPI, Walikota Nur Mahmudi Kabur Lewat Toilet?

FPI Depok geruduk kantor Nur Mahmudi
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Depok Diah Sadiah membantah jika Walkota Depok Nur Mahmudi Ismail tidak mau menemui rombongan laskar Front Pembela Islam (FPI).

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Diah mengatakan, saat ini Nur sedang banyak urusan. Menurutnya, Nur sedang megukuti rapat penting yang tak bisa ditinggalkan. "Bapak bukannya tidak mau menemui, hanya kan urusannya banyak. Tadi ada rapat Kominda. Mungkin nanti balik lagi," kata Diah, Rabu 17 April 2013.

Diah juga membantah bahwa orang nomor satu di Depok itu kabur melalui pintu belakang dekat toilet, lalu pergi dengan mobil sedan hitam. "Bapak tidak kabur. Pintu belakang kan cuma satu, ya yang deket toilet. Mungkin tadi terburu-buru," ucapnya.

Siang tadi puluhan anggota FPI menggeruduk kantor Walikota Depok di Jalan Maronda. Mereka menuntut pemkot serius membongkar puluhan kafe mesum yang ada di kawasan Pondok Rangon, Depok.

Mereka terlihat kesal dan menggedor-gedor paksa ruangan Walikota. Mereka menganggap Pemerintah Kota Depok tidak serius membongkar tempat yang dianggap sebagai sarang maksiat.

Ketua FPI Depok, Habib Idrus Al Gadri, yang kesal lantaran tak mendapat jawaban dari dalam kantor terlihat mengamuk dan berupaya membongkar paksa pintu yang terkunci rapat itu.
   
Saking kesalnya, Idrus bahkan menuding jika orang yang berada di dalam ruangan itu sedang selingkuh. Sejumlah petugas Satpol PP tak bisa berbuat banyak dan tanpak kewalahan dengan kejadian tersebut.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Erdi A. Chaniago

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Berkas perkara kasus yang menjerat Palti Hutabarat disebut telah lengkap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024