METRO

Sinyal Positif Bagi Juventus Ihwal Transfer Sanchez

Agen menyatakan Sanchez siap meninggalkan Barcelona di akhir musim.
Minggu, 14 April 2013
Oleh : Muchamad Syuhada
Alexis Sanches
VIVAbola - Juventus mendapatkan respon bagus dari agen Alexis Sanchez terkait rencana transfer dari Barcelona. Agen Fernando Felicevich menyatakan kliennya kemungkinan besar bakalan hengkang di akhir musim nanti.

Sanchez dilirik Juventus untuk menambah daya gempur di lini depan. Bianconeri juga melihat peluang karena sepanjang musim ini yang bersangkutan kerap dibangkucadangkan oleh pelatihnya di Barcelona, Tito Vilanova.

Menurut Football Italia, Minggu, 14 April 2013, tapi Felicevich menegaskan kepada Juventus bahwa Barcelona selaku pemilik tidak akan mempertimbangkan opsi peminjaman terhadapn pemain berjuluk El Nino Maravilla tersebut. Mereka hanya mau melepas Sanchez dengan status permananen serta harga yang sesuai.

Kabar lainnya buat Juventus masih datang dari pemain Chile. Felicevich yang juga menjadi perwakilan Arturo Vidal memastikan kliennya tidak akan hengkang dari Juventus Stadium di akhir musim mendatang.

Kemungkinan dalam waktu dekat Vidal akan menandatangani kontrak baru bersama Bianconeri. Dia akan diikat sampai Juni 2018 yang akan datang.

Diketahui belakangan Vidal santer diberitakan menjadi pemain yang akan dilepas Juventus. Dua klub rakasasa Real Madrid dan Manchester united jadi peminat utama El Guerrero.
TERKAIT
    TERPOPULER
    File Not Found