METRO

Sadis, Anak Bunuh Ibu Kandung di Tanjung Priok

"Kejadiannya di ruang makan saat sedang disuapi bubur."

ddd
Jum'at, 12 April 2013, 15:22
Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan (VIVAnews/Faddy Ravydera)

VIVAnews - Erick Karsoho (27) tega menghabisi nyawa ibu kandungnya, Linda Warau (50) dengan golok di dapur rumahnya, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kapolsek Tanjung Priok, Komisaris Yono Suhartono, mengatakan insiden itu terjadi pagi tadi, Jumat 12 April 2013, sekitar pukul 06.30 WIB.

"Kejadiannya di ruang makan saat sedang disuapi bubur," kata Yono. Pelaku membacok ibunya sendiri secara membabi buta. Korban mengalami luka bacok di leher, paha, dan lima bagian kepala.

Ningkem, asisten rumah tangga pelaku, menjelaskan dia pertama kali datang ke rumah majikannya di Jalan Agung Perkasa 10 Blok J7 Nomor 14, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, melihat Erick sudah memegang golok yang berlumuran darah saat membukakan pintu.

Ningkem tiba di rumah itu sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu Erick menenteng golok daging yang biasa saya pakai masak. "Erick menjelaskan bahwa dia tidak salah, katanya ibu biasa siksa saya, sekarang Erick siksa ibu," kata Ningkem di Polsek tanjung Priok.

Menurutnya, korban masih sempat minta tolong kepada Ningkem sambil merangkak mengenakan celana pendek dengan berlumur darah. Akhirnya korban dalam keadaan kritis dibawa menggunakan Bajaj ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Semua berlumuran darah, papanya Erik dan mamanya berlumuran darah," kata dia. Akhirnya Linda menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju RS. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
robocop
12/04/2013
MAKANYA KALAU MARAH SAMA ORANG HATI2 JANGAN SUKA MEMAKI2 DAN BERKATA KASAR seenaknya, sebab banyak orang yg sakit hati bisa membunuh !!! MULUTMU HARIMAUMU !!!
Balas   • Laporkan
robocop
12/04/2013
SEPERTI KASUS PEMBUNUHAN KEPALA RUMAH SAKIT, ANAK ITU MEMBUNUH KARENA SAKIT HATI SERING DIKASARI SECARA VERBAL DAN FISIK oleh orang tuanya.
Balas   • Laporkan
robocop
12/04/2013
KALAU DI INDONESIA YG DISALAHKAN PASTI ANAKNYA, PADAHAL BELUM TENTU ANAK YG SALAH, BANYAK ANAK YG DISIKSA SEPERTI KASUS ARIE HANGGARA, banyak orang sakit hati karena sering dimaki2 dan diomeli
Balas   • Laporkan
robocop | 12/04/2013 | Laporkan
MAKANYA KALAU MARAH SAMA ORANG HATI2 JANGAN SUKA MEMAKI2 DAN BERKATA KASAR seenaknya, sebab banyak orang yg sakit hati bisa membunuh !!!


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com