Sadis, Anak Bunuh Ibu Kandung di Tanjung Priok

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera

VIVAnews - Erick Karsoho (27) tega menghabisi nyawa ibu kandungnya, Linda Warau (50) dengan golok di dapur rumahnya, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kapolsek Tanjung Priok, Komisaris Yono Suhartono, mengatakan insiden itu terjadi pagi tadi, Jumat 12 April 2013, sekitar pukul 06.30 WIB.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

"Kejadiannya di ruang makan saat sedang disuapi bubur," kata Yono. Pelaku membacok ibunya sendiri secara membabi buta. Korban mengalami luka bacok di leher, paha, dan lima bagian kepala.

Ningkem, asisten rumah tangga pelaku, menjelaskan dia pertama kali datang ke rumah majikannya di Jalan Agung Perkasa 10 Blok J7 Nomor 14, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, melihat Erick sudah memegang golok yang berlumuran darah saat membukakan pintu.

Ningkem tiba di rumah itu sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu Erick menenteng golok daging yang biasa saya pakai masak. "Erick menjelaskan bahwa dia tidak salah, katanya ibu biasa siksa saya, sekarang Erick siksa ibu," kata Ningkem di Polsek tanjung Priok.

Menurutnya, korban masih sempat minta tolong kepada Ningkem sambil merangkak mengenakan celana pendek dengan berlumur darah. Akhirnya korban dalam keadaan kritis dibawa menggunakan Bajaj ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Semua berlumuran darah, papanya Erik dan mamanya berlumuran darah," kata dia. Akhirnya Linda menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju RS. (umi)

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024