METRO

Hujan Deras, Jalan Margonda Raya Banjir

Hujan juga mengakibatkan genangan setinggi 20 cm di Jakarta Barat.

ddd
Kamis, 4 April 2013, 16:50
Banjir di Margonda Raya
Banjir di Margonda Raya (VIVAnews/Darmawan)
VIVAnews - Hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya, Kamis sore, 4 April 2013. Hujan yang turun tidak merata ini mengakibatkan sejumlah jalan Ibu Kota tergenang banjir. Menurut TMC Polda Metro Jaya, genangan setinggi 20 cm terpantau di depan kantor Indosiar Jalan Daan Mogot arah Jelambar.

Di Depok, hujan yang turun sejak siang mengakibatkan jalan utama tergenang. Pantauan VIVAnews, lokasi terparah yang mudah sekali tergenang jika hujan turun deras adalah kawasan Jalan Margonda Raya tepat di depan pintu masuk Terminal Depok dan Jalan Juanda, Sukmajaya Depok.

Gatot, salah seorang warga mengatakan situasi seperti ini sudah seringkali terjadi namun sayangnya belum ada upaya konkret dari Pemerintah Kota Depok. "Saya heran padahal kan kantor wali kota dekat dari Terminal Depok," ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Depok Enco Kuryasa, berjanji dalam waktu dekat instansinya akan segera memperbaiki aliran drainase yang mengakibatkan genangan di saat musim hujan tiba. Kapan pastinya, hal itu belum dapat diketahui. "Tahun ini akan kami kerjakan," ucapnya singkat.
    
Akibat banjir ini, pengendara terpaksa melambatkan laju kendaraannya dengan memilih jalur yang lebih tinggi. Alhasil, kemacetan pun tak bisa dihindari. (eh)






© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com