Hujan Deras, Jalan Margonda Raya Banjir

Banjir di Margonda Raya
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan
VIVAnews
Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
- Hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya, Kamis sore, 4 April 2013. Hujan yang turun tidak merata ini mengakibatkan sejumlah jalan Ibu Kota tergenang banjir. Menurut TMC Polda Metro Jaya, genangan setinggi 20 cm terpantau di depan kantor Indosiar Jalan Daan Mogot arah Jelambar.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Di Depok, hujan yang turun sejak siang mengakibatkan jalan utama tergenang. Pantauan
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
VIVAnews , lokasi terparah yang mudah sekali tergenang jika hujan turun deras adalah kawasan Jalan Margonda Raya tepat di depan pintu masuk Terminal Depok dan Jalan Juanda, Sukmajaya Depok.


Gatot, salah seorang warga mengatakan situasi seperti ini sudah seringkali terjadi namun sayangnya belum ada upaya konkret dari Pemerintah Kota Depok. "Saya heran padahal kan kantor wali kota dekat dari Terminal Depok," ucapnya.


Sebelumnya, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Depok Enco Kuryasa, berjanji dalam waktu dekat instansinya akan segera memperbaiki aliran drainase yang mengakibatkan genangan di saat musim hujan tiba. Kapan pastinya, hal itu belum dapat diketahui. "Tahun ini akan kami kerjakan," ucapnya singkat.

    

Akibat banjir ini, pengendara terpaksa melambatkan laju kendaraannya dengan memilih jalur yang lebih tinggi. Alhasil, kemacetan pun tak bisa dihindari. (eh)





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya