Pengemudi Camry Naas Punya 3 KTP

Narkoba di mobil Toyota Camry yang mengalami kecelakaan
Sumber :
  • Tommy Adi Wibowo/ VIVAnews

VIVAnews - Korban kecelakaan tunggal Toyota Camry B 1596 KV di Jalan Tol TB Simatupang KM 25+400 arah timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang bernama Yasir Lutfi Marfadi, 30, memiliki tiga Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Dari hasil pemeriksaan di dalam mobil, kami menemukan tiga KTP atas nama Yasir Lutfi Marfadi," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hindarsono saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Sabtu 30 Maret 2013.

Ia menambahkan, berdasarkan penulusuran dari Kanit Lantas Polres Jakarta Selatan, alamat dari korban pria berpindah-pindah. "Saat dikunjungi beberapa alamat rumahnya, banyak tetangga korban yang bilang Yasir selalu pindah-pindah," katanya.

Anies dan Cak Imin Kompak Datang ke KPU: Kita Hormati Proses Bernegara

Para tetangga pun memberikan keterangan Yasir memiliki pekerjaan jual beli mobil bekas.

Saat ini polisi masih terus menyelidiki penyebab kasus kecelakaan itu. Dari pemeriksaan polisi, di dalam mobil ditemukan 6 paket sabu, di antaranya lima paketĀ  di dalam tas yang ada di dashboard kendaraan, satu paket di dalam kantong celana depan kiri pengemudi. Polisi juga menemukan alat penghisap sabu dan satu botol miras. (eh)

Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Meski TikToker Galih Loss minta maaf atas konten berbau penodaan agama yang dibuat, polisi menegaskan proses hukum terhadap apa yang dilakukan Galih tetap berlanjut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024