METRO

Penumpang Camry Nahas Tergilas Truk Saat Keluar Mobil

Kepalanya pecah, pangkal pahanya putus dan ususnya terburai.
Sabtu, 30 Maret 2013
Oleh : Eko Priliawito, Tommy Adi Wibowo
Polisi melakukan olah TKP kasus kecelakaan
VIVAnews - Dua pengendara mobil Toyota Camry  B 1596 KV yang meninggal akibat kencelakaan di Tol TB Simatupang, KM 25+400 arah timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan, membawa paket narkoba dan minuman keras.

Pengemudi mobil diketahui bernama Yasir Lutfi Marfadi (30) dan penumpangnya adalah seorang perempuan  berusia 25 tahun bernama Winda Angraini. Kedua korban saat ini masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Fatmawati.

Mohamad Hidayat, petugas kamar mayat RS Fatmawati menginformasikan, pengemudi mobil mengalami pendarahan di kepala dan ada luka di keningnya.

Sementara wanita penumpang mobil tersebut dibawa ke kamar mayat dalam kondisi yang mengenaskan. Kepalanya pecah, pangkal pahanya putus dan ususnya terburai.

"Korban yang cowok pakai baju abu-abu dan celana jens biru dan yang perempuan pakai tangtop dan celana jens hitam. Kondisinya parah, sepertinya dia keluar dari mobil dan tertabrak dan terlindas kendaraan besar," katanya.

Kata Hidayat, kedua korban dibawa dengan ambulan Jasa Marga sekitar pukul 06.30 WIB. Hingga saat ini, belum ada keluarga yang datang untuk mengurus jasad korban.

Menurut Kepala Satuan Lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, kecelakaan tersebut terjadi pukul 04.00 WIB, Sabtu 30 Maret 2013. Untuk sementara, pengemudi diduga mabuk minuman beralkohol dan dibawah pengaruh narkoba.

Ditemukan 6 paket sabu, diantaranya lima paket  di dalam tas yang  ada di dashboard kendaraan, satu paket di dalam kantong celana depan kiri pengemudi. Polisi juga menemukan alat penghisap sabu dan satu botol miras. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found