Penjahat Rampok dan Perkosa Gadis di Ciputat

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual
Sumber :
  • istockphoto

VIVAnews - Aksi perampokan menyasar sebuah kos-kosan yang berada di jalan Gelatik, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan. Nahas, korban tak hanya dirampok barang pribadinya, tetapi juga diperkosa. Akibatnya, korban hingga saat ini masih mengalami syok.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Ciputat, Ajun Komisaris Syamsudin, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pada Jumat 29 Maret 2013 sekitar pukul 01.55 WIB.

Ketika itu, korban yang berinisial CD (24), tengah tertidur lelap. Lalu, tiba-tiba terbangun kala mengetahui jendela kamarnya berbunyi, seperti ada yang membuka dari luar.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Sadar aksinya ketahuan, pelaku langsung masuk ke dalam kamar korban dan menodongkan pisau.

"Ketika korban bangun, ada lelaki di dalam kamarnya. Antara korban dan pelaku sempat beradu mulut, di mana korban mengatakan, 'bapak punya anak perempuan tidak? Kalau punya, silahkan ambil semua barang berharga saya. Tapi, jangan merusak masa depan saya'," kata Syamsudin kepada VIVAnews.

Tak mengindahkan permintaan itu, pelaku malah membekap korban dengan bantal dan memperkosanya. Melihat ada barang-barang berharga, usai menyetubuhi korban, pelaku juga menggasak ponsel dan laptop di dekat tempat tidur.

Syamsudin mengatakan, pelaku diketahui masuk dari jendela tetangga kos-kosan korban. Dalam kamar kos itu, korban tinggal berdua dengan temannya, namun semalam korban hanya sendiri, karena temannya sedang dirawat di RS karena tipes.

"Totalnya, ada enam pintu kos-kosan di tempat itu, tetapi hanya dia yang disasar oleh pelaku. Puas beraksi pelaku berhasil melarikan diri," kata Syamsudin.

Saat ini, petugas masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di lokasi kejadian. Kasus perampokan disertai pemerkosaan ini ditangani langsung Polsek Ciputat.

Presiden PKS dan Imam Budi Hartono di Depok

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Presiden PKS menginstruksikan kepada seluruh struktur untuk berjuang bersama memenangkan Imam Budi Hartono.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024