METRO

Mahasiswa UKI Bentrok dengan Petugas Keamanan

Hingga saat ini tawuran masih berlangsung. Polisi tak berkutik.

ddd
Kamis, 21 Maret 2013, 16:34
Aparat kepolisian berjaga
Aparat kepolisian berjaga (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAnews- Hingga saat ini bentrok yang terjadi di area kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur, masih berlangsung. Aparat di lapangan belum dapat mengendalikan tawuran yang melibatkan mahasiswa itu.

"Nanti saja saya kasih kabar, saya lagi penyelesaian," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi Kaharani saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 21 Maret 2013. Belum diketahui pasti pihak mana saja yang terlibat tawuran.

Menurut petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Gery, keributan itu terjadi antara mahasiswa dan security kampus. Arus lalu-lintas di sekitaran Cawang tidak terganggu karena kericuhan terjadi di dalam kampus.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Didik Haryadi, menuturkan pihaknya belum bisa ikut campur untuk mengamankan bentrokan tersebut, karena terjadi di dalam kampus.

Meski demikian, kata dia, Kepolisian Polres Jakarta Timur sudah siap siaga di luar kampus. "Iya, pihak Polres belum bisa masuk karena lingkup konfliknya masih internal, kami sekarang masih di luar kampus. Nanti kalau polisi masuk ke dalam kampus, jadi salah lagi. Ini masih internal kasusnya," kata dia menjelaskan. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru