VIDEO: Polantas Dianiaya Pria Berbadan Tegap

Mapolsek Sukmajaya, Depok, dijaga aparat TNI dan Polri.
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan
VIVAnews - Anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Sukmajaya, Depok, Aiptu Eko Budiyanto, mengalami memar di bagian paha dan bekas cakaran di bagian dadanya setelah seorang pria misterius dengan ciri berbadan tegap dan berambut cepak menyerangnya saat bertugas Senin malam, 18 Maret 2013. 
Tidak Pakai Dolar, Rusia Beli Senjata dari India Gunakan Rupee

Belum diketahui pasti letak permasalahannya, namun menurut Kapolsek Sukmajaya Kompol Fitria Mega, salah seorang anggotanya melaporkan ada tindakan penganiayaan oleh orang tak dikenal saat sedang bertugas mengatur lalu lintas di Simpangan, Depok. 
Imigrasi Ungkap Asal Usul Kasus Video Sekte Sesat Bule di Bali

Pelaku dua orang dengan mengenakan jaket, sedangkan satu di antaranya menunggu di motor. 
BI Sediakan Rp13 Miliar Kas Keliling di 5 Pulau Terluar Papua


"Kalau menurut keterangan anggota saya ciri-cirinya cepak, mereka memakai jaket. Jadi kalau mengarah ke pelaku adalah TNI, kita tidak bisa cepat menyimpulkan, ini masih diduga," ujar Kompol Fitria.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki motif penyerangan tersebut serta mencari pelaku yang melarikan diri. Polisi Sukmajaya kini berkoordinasi dengan pihak Danpom TNI untuk mendalami kasus ini. Atas kejadian ini, Kantor Mapolsek Sukmajaya kemudian dijaga ketat ratusan aparat TNI dan Polri bersenjata lengkap.
(umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya