Polisi Dipukul, Mapolsek Sukmajaya Depok Dijaga Ketat

Mapolsek Sukmajaya, Depok, dijaga aparat TNI dan Polri.
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan
VIVAnews
MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport
– Anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Sukmajaya, Aiptu Eko Budiyanto, diduga diserang dua pria misterius saat sedang bertugas di Pos Polisi Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat, Senin malam 18 Maret 2013.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Berdasarkan data yang dihimpun
Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen
VIVAnews , kasus dugaan pengeroyokan itu dilakukan oleh satu orang berpakaian dan berjaket mirip TNI, serta seorang lagi yang mengenakan kaos putih serta celana pendek krem. Mereka datang menggunakan dua motor.


Pelaku yang mengenakan seragam mirip TNI AD itu kemudian mengatakan kepada Aiptu Eko, "Kamu tadi menantang saya?" Aiptu Eko Budiyanto pun menjawab, "Saya tidak tahu karena saya baru datang." Tak lama kemudian, pelaku langsung memukul Aiptu Eko. Korban pun berupaya menangkis.


Pada saat kejadian itu, melintas satu lagi anggota Polri, Briptu Bambang Siswanto, yang merupakan anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Sukmajaya, Depok. Briptu Bambang berusaha melerai, namun ia justru dipukul hingga terjatuh.


Usai memukul Briptu Bambang, pria berseragam mirip TNI itu kembali mengancam. “Pokoknya saya tidak mau tahu. Teman kamu yang gemuk
nantangin
saya, harus ketemu. Kalau tidak ketemu, pos ini akan saya bakar,” kata sang pria yang tak dikenal itu.


Aksi kekerasan baru berhenti setelah korban mengatakan istrinya adalah anggota Kopassus. Pelaku selanjutnya lari entah ke mana. Kantor Mapolsek Sukmajaya kemudian dijaga ketat ratusan aparat TNI dan Polri bersenjata lengkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya