Polisi Bekuk Pemerkosa, Anggota Kelompok "Kota Sido Muncul"

Ilustrasi kekerasan.
Sumber :
  • Nadya
VIVAnews -
KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya
Aparat gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur kembali menangkap pelaku perkosaan terhadap NR (15), siswi SMK.  NR diduga diperkosa secara bergantian oleh 10 lelaki di bawah umur. Sebelumnya, polisi telah menangkap enam orang.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

"Satu pelaku masih kabur dan sedang dalam pengejaran. Modus awalnya memang antara korban dengan salah satu pelaku berkenalan lewat jejaring sosial Facebook," kata Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Putut Eko Bayuseno, Sabtu 16 Maret 2013.
Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024


Sembilan tersangka itu yakni, B (20), HS (19), HM alias L (16), SK (15), F alias U (15), RG alias U (15), TS (14), RH (15) dan MYK alias T (16).


Awalnya pelaku B yang berkenalan dengan korban mengajak untuk bertemu di suatu tempat, Senin 11 Maret 2013. Setelah itu, B mengajak NR untuk berkenalan dengan teman berkumpulnya yang bernama 'Kota Sido Muncul' (KSM) di jembatan jalan Pamitran, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.


"Pelaku B mengajak korban yang sedang duduk di sebuah gubuk masuk ke kebon singkong yang jaraknya 15 meter dari gubuk tersebut. Di tempat itu pelaku B meminta mencium korban dan melakukan oral ke pelaku," kata Putut.


Selain itu juga, pelaku B meminta untuk di onani oleh korban. Setelah selesai perbuatan itu, korban dan pelaku kembali ke gubuk untuk pergi beli rokok dan air mineral.


Saat pelaku B pergi, kata Putut, muncul keinginan teman-temannya untuk melakukan perbuatan asusila. Lalu terjadilah peristiwa tersebut. "Jadi secara beramai-ramai tindakan asusila tersebut terjadi. Dari sekitar pukul 11.45 WIB sampai pukul 15.00 WIB," kata Putut.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya