Enam Pemerkosa Gadis di Bawah Umur Ditangkap

Ilustrasi korban pelecehan seksual.
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Tim gabungan dari Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya berhasil menangkap enam pelaku pemerkosaan terhadap N, gadis di bawah umur yang kini masih dirawat di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Sudah ada enam orang tersangka yang ditangkap dan pelaku lainnya sedang dikembangkan. Sekarang mereka lagi diperiksa di Polda," kata AKBP M Shaleh, Kasat Reskrim Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur saat ditemui VIVAnews, di kantornya, Kamis, 14 Maret 2013.

Saat ini tim gabungan masih melakukan proses penyidikan terhadap para pelaku. Salah satu pelaku dikenali oleh korban. "Sekarang masih dalam proses pengembangan," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, seorang anak sekolah di bawah umur diduga mengalami perkosaan oleh 13 pemuda.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Berawal saat korban berkenalan dengan seseorang melalui situs jejaring sosial Facebook. Kemudian korban melakukan pertemuan dengan orang tersebut, Senin 11 Maret 2013. Pelaku ternyata sudah memiliki niat buruk terhadap N.

N diajak ke suatu tempat, dimana teman-teman pelaku sudah menunggunya. Gadis yang masih duduk di kelas I SMK di Jakarta Timur itu diperkosa secara bergantian di kebun singkong, dekat lapangan Tuma Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Korban yang masih berusia 15 tahun itu, mengalami luka pada alat vitalnya dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri.

"Ditemukan ada kekerasan pada alat kelaminnya," kata dr Arif Wahyono, Ahli Forensik, kepada para wartawan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu, 13 Maret 2013.

Menurut Arif, mental dan psikologi korban sangat terpukul atas kejadian tersebut. Kini korban masih trauma. "Peristiwa seperti ini sangat besar sekali dampaknya tehadap anak-anak," katanya. (umi)

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024