Kepala Perpustakaan DKI Tidur Pulas Saat Jokowi Pidato

Anas Effendi tidur saat Gubernur Jokowi pidato
Sumber :
  • Rohimat/VIVAnews

VIVAnews - Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi DKI Jakarta, Anas Effendi, tertidur pulas saat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyampaikan pidatonya di rapat paripurna membahas Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah di kantor DPRD DKI Jakarta.

Dalam pengamatan wartawan VIVAnews, rapat dimulai pukul 10.30 WIB dan para pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI, termasuk Anas yang baru digeser Jokowi dari kursi Walikota Jakarta Selatan itu, sudah berada di ruangan rapat sebelum Jokowi datang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pemandangan lucu tampak ketika Jokowi berpidato. Di kursi barisan paling belakang, Anas Efendi tertidur begitu pulas, dengan kepala tersentak-sentak. Saking lelapnya, Anas tidak menyadari bahwa bobo-bobo siangnya itu menjadi pusat perhatian banyak orang, termasuk wartawan. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, I Made Karmayoga, yang duduk di sebelah kirinya terlihat risih. Beberapa kali pundaknya menjadi sandaran kepala Anas. Begitu pula dengan orang yang di sebelah kanannya. Untuk menghindari digelendoti Anas, beberapa kali mereka menjauhkan badan.

Saat "insiden" itu terjadi, Gubernur Joko Widodo sedang menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi di DPRD DKI Jakarta tentang Rancangan Peraturan Daerah yang mengatur Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2013-2017 serta tentang pengelolaan sampah. (kd)

Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024