VIDEO: Ledakan Guncang Cipete

Bom di Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAnews - Ledakan terjadi di Jalan Abdul Majid, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Tiga orang dilaporkan terluka setelah dentuman terdengar. Sampai saat ini, petugas kepolisian masih menyelidiki tempat kejadian perkara (TKP).
Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Insiden itu terjadi di dekat rumah seorang mantan petinggi kepolisian. Petugas Polsek Jakarta Selatan tidak menemukan alat atau benda yang menjadi penyebab ledakan. 
Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Selengkapnya dapat di lihat di ini.
7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Ledakan terjadi persis di samping kiri rumah nomor 19, rumah mewah dua lantai yang diketahui milik Kapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Polisi, Bachtiar Hasanudin Tambunan.

Polisi membantah motif ledakan yang terjadi Senin tengah malam di Jalan Abdul Majid Raya, Cipete Jakarta Selatan, berkaitan dengan rumah yang disasar pelaku.

"Saya sampaikan tidak ada kaitannya, benda ini dengan rumah di sekitar lokasi," kata Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat, saat menggelar konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, Selasa 12 Maret 2013.

Dampak dari ledakan itu hanya tampak di jalan raya dan serpihannya menyangkut di pohon sebelah rumah. Ditambah lagi, tidak ada saksi yang melihat secara langsung benda yang diduga peledak itu dilempar pelaku ke dalam rumah itu atau hanya ditaruh di jalan. "Tidak ada yang melihat dilempar atau jatuh, tapi bekas ledakan ada di jalan raya," ujarnya.

Menurut pengakuan saksi mata Subhan, kata  Kapolres, pelaku sempat melintas di depannya dengan menggunakan sepeda motor berkecepatan tinggi. 

"Pengendara pakai jaket hitam dan helm full face. Belum diketahui identitas pelaku." (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya