Misteri Keterlibatan Tini dalam Mutilasi Tol Cikampek

Benget Situmorang, Tersangka Mutilasi Tol Cikampek
Sumber :
  • topik pagi-antv
VIVAnews
Wujud Hadir untuk Jemaah, Petugas Haji Wajib Pakai Seragam
- Penyidik Polres Jakarta Timur masih mendalami keterlibatan Tini, pembantu yang belakangan diketahui sebagai selingkuhan Benget Situmorang, pelaku mutilasi terhadap pasangan hidupnya, Darna Sri Astuti.

Oxford United 2 Kali Jebol Gawang Bolton, Klub Milik Anindya Bakrie Selangkah Lagi Promosi

"Pemeriksaan masih berkisar pada peran mereka masing-masing. Kemudian masih jadi misteri yang harus diungkap, keterlibatan pembantunya itu," kata Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, Senin, 11 Maret 2013.
IDI Rayakan Puncak Hari Bakti Dokter Indonesia 2024 di Yogyakarta


Selain itu untuk melangkapi pemeriksaan terhadap dua tersangka ini, polisi juga masih mengumpulkan bukti-bukti lain dengan menyisir lokasi tempat mutilasi dilakukan, yakni tempat tinggal Benget dan korban, dan lokasi pembuangan mayat di sepanjang KM 00 hingga KM 03 Tol Cikampek. 


"Rumah dan lokasi potongan tubuh di jalan tol sudah diperiksa ulang oleh tenaga ahli dari Puslabfor Mabes Polri. Meski kita lihat tidak ada darah di TKP, tapi kita bisa tahu lokasi tempat pembunuhan," katanya.


Sementara mengenai penganiayaan yang dilakukan Benget dengan memasukan tangannya ke alat vital Darna, itu diketahui berdasarkan pengakuan tersangka. Berkaitan dengan itu, akan dipastikan dari hasil outopsi.


"Hasil outopsi belum tahu. Kita masih menunggu semuanya. Jadi penyebab kematian akibat pemukulan atau penyiksaan seksual belum diketahui," katanya lagi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya