Polisi Dalami Dugaan Pria Bakar Diri di Kembangan

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
- Kepolisian hingga kini belum dapat memastikan identitas mayat yang ditemukan penuh luka bakar, di lahan kosong Kampung Pasar Minggu, RT 07 RW 01, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Tepatnya di pinggir Jalan Tol Kebon Jeruk KM 08.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Beberapa saksi di lokasi juga sudah diminta keterangan. Seorang saksi yang juga karyawan mebel dekat lokasi sempat melihat seorang laki-laki masuk ke dalam tempat tersebut.
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi


"Pukul 17.30 WIB saya melihat ada orang yang lewat kurus dan tinggi, membawa kantong plastik warna putih dan ada dua botol air minum isinya warna kuning gitu," ujar Kamli (42), Jumat 8 Maret 2013.


Setelah beberapa menit masuk semak-semak tersebut, kata Kamli, dirinya mendengar suara ledakan, dan melihat kobaran api. Ketika mendekat ke lokasi, api yang tadinya besar kemudian mati dalam sekejap. Bersamaan dengan itu, dia melihat mayat laki-laki. Kamli menduga jika mayat tersebut adalah lelaki yang masuk beberapa menit lalu.


Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Marthson Marbun, mengatakan keterangan saksi bahwa korban bakar diri akan dibuktikan dulu kebenarannya.


Kapolsek Metro Kembangan, Komisaris Herru Agus, menambahkan setelah diidentifikasi oleh dokter RSCM, diketahui pria itu memiliki tato bergambar bunda maria (sebelumnya ditulis perempuan bugil).


Kata Herru, bagi warga Jakarta yang merasa kehilangan keluarganya diharapkan melaporkan diri ke Mapolsek Kembangan. "Silahkan lapor ke Polsek Kembangan, agar kasus ini cepat terungkap," ucapnya.


Sekedar diketahui, dua botol air mineral ditemukan disamping mayat gosong, diduga berisi thiner. Selain itu, di lokasi kejadian terdapat sebuah usaha mebel. Saat ini 12 karyawan mebel sedang diperiksa oleh petugas Polsek Kembangan.


Kondisi mayat laki-laki itu nampak mengenaskan. Sekujur tubuh dan wajahnya nampak hangus dan terkelupas. Dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya