METRO

Dicabuli Sopir Angkot, ABG Dibuang Setengah Bugil

Nasib nahas itu dialami oleh MR, 13 tahun warga Cinere, Depok.
Jum'at, 8 Maret 2013
Oleh : Desy AfriantiDarmawan (Depok)
Ilustrasi perkosaan

VIVAnews - Pelecehan seksual yang dilakukan sopir angkot kembali terjadi. Di Depok Jawa Barat, seorang gadis ABG dicabuli sebelum akhirnya dibuang tanpa mengenakan celana.
     
Nasib nahas itu dialami oleh MR, 13 tahun warga Cinere, Depok. Kejadian bermula ketika korban diajak oleh kawan prianya bernama Bani ke sebuah warnet di kawasan Pondok Labu, pertengahan Februari lalu.

Di tempat itu, korban diperkenalkan dengan seorang pria hingga akhirnya mereka bertiga pergi dengan menumpang angkot 61 jurusan Pasar Minggu-Pondok Labu milik teman pelaku itu.
      
Sejak pukul 19.00, korban diajak jalan. Tiba-tiba di kawasan Pasar Minggu, salah seorang pelaku berhenti di sebuah toko. Dan ketika berhenti di sebuah taman di kawasan Barito, korban dipaksa menelan pil dari salah seorang pelaku.
     
"Setelah itu saya dipaksa untuk minum. Saya langsung pusing dan tidak sadarkan diri," ucap korban dengan mata berkaca-kaca saat ditemui VIVAnews di kediamannya, Jumat 8 Maret 2013.
    
Puas melampiaskan nafsu bejat, pelaku kemudian menurunkan korban di kawasan Jalan Andara, Cinere sekitar pukul 03.00 dinihari. Ironisnya, korban diturunkan tanpa menggunakan celana alias setengah bugil. "Saya benar-benar malu. Saya ambil kain dari jemuran orang dan pulang sambil menangis," ujarnya.

Mengetahui anaknya pulang dalam kondisi seperti ini, sang ibu langsung histeris. Ia pun bergegas melaporkan kasus itu ke kantor polisi setempat. Saat ini kasusnya telah ditangani Polresta Depok. "Saya tidak terima. Saya mohon pelaku dihukum berat," ucapnya. (eh)

TERKAIT
    TERPOPULER
    File Not Found