METRO

Dicabuli Sopir Angkot, ABG Dibuang Setengah Bugil

Nasib nahas itu dialami oleh MR, 13 tahun warga Cinere, Depok.

ddd
Jum'at, 8 Maret 2013, 15:13
Ilustrasi perkosaan
Ilustrasi perkosaan (Reuters)

VIVAnews - Pelecehan seksual yang dilakukan sopir angkot kembali terjadi. Di Depok Jawa Barat, seorang gadis ABG dicabuli sebelum akhirnya dibuang tanpa mengenakan celana.
     
Nasib nahas itu dialami oleh MR, 13 tahun warga Cinere, Depok. Kejadian bermula ketika korban diajak oleh kawan prianya bernama Bani ke sebuah warnet di kawasan Pondok Labu, pertengahan Februari lalu.

Di tempat itu, korban diperkenalkan dengan seorang pria hingga akhirnya mereka bertiga pergi dengan menumpang angkot 61 jurusan Pasar Minggu-Pondok Labu milik teman pelaku itu.
      
Sejak pukul 19.00, korban diajak jalan. Tiba-tiba di kawasan Pasar Minggu, salah seorang pelaku berhenti di sebuah toko. Dan ketika berhenti di sebuah taman di kawasan Barito, korban dipaksa menelan pil dari salah seorang pelaku.
     
"Setelah itu saya dipaksa untuk minum. Saya langsung pusing dan tidak sadarkan diri," ucap korban dengan mata berkaca-kaca saat ditemui VIVAnews di kediamannya, Jumat 8 Maret 2013.
    
Puas melampiaskan nafsu bejat, pelaku kemudian menurunkan korban di kawasan Jalan Andara, Cinere sekitar pukul 03.00 dinihari. Ironisnya, korban diturunkan tanpa menggunakan celana alias setengah bugil. "Saya benar-benar malu. Saya ambil kain dari jemuran orang dan pulang sambil menangis," ujarnya.

Mengetahui anaknya pulang dalam kondisi seperti ini, sang ibu langsung histeris. Ia pun bergegas melaporkan kasus itu ke kantor polisi setempat. Saat ini kasusnya telah ditangani Polresta Depok. "Saya tidak terima. Saya mohon pelaku dihukum berat," ucapnya. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
cadcadz
08/03/2013
Angkot lagi angkot lagi, cepet musnah aja deh angkot
Balas   • Laporkan
viva.nyus
08/03/2013
Muak aku membacanya, geregetan!!! beginilah akbatnya kalo ngga mau pakai hukum islam yang dipandang sadis. kalo pakai hukum islam pemerkosa bisa dihukum rajam dan akan menimbulkan efek jera, minimal akan mengurangi orang-orang yang berhati syetan.
Balas   • Laporkan
ibonk.online | 08/03/2013 | Laporkan
Anda bisa menjamin kalau bangsa ini memakai hukum Islam kejadian seperti di atas 100% tidak akan terjadi kembali? Jika ya silahkan ajukan bentuk pemerintahan yang baru secara serius ke DPR dan MK. Jadi jangan cuma komentar, beri solusi yang nyata.
mosnans
08/03/2013
Ingat, kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tetapi karena ada kesempatan, waspadalah...waspadalah....!
Balas   • Laporkan
bodoamat
08/03/2013
tangkap pelakunya,potong burungnya..hukuman potong burung pasti akan membuat jera para pelaku dan pasti ga bakal ngulangin lg.
Balas   • Laporkan
mgm11 | 08/03/2013 | Laporkan
bener tuh..tangkap pelaku...potong burungnya...trus turunin deh di jalanan...


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id