Jantung Korban Mutilasi Dibuang ke Kali Ciliwung

Benget Situmorang, Tersangka Mutilasi Tol Cikampek
Sumber :
  • topik pagi-antv
VIVAnews - Paska dimutilasi, hingga saat ini organ dalam tubuh Darna Sri Astuti, korban pembunuhan dan suaminya sendiri, belum juga ditemukan. Ternyata, organ dalam tubuh korban dibuang oleh pelaku ke sungai Ciliwung.
Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

"Bagian organ dalam korban seperti jantung, limpa dan lain sebagainya itu menurut pengakuan tersangka dibuang di sungai Ciliwung," kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Mulyadi Kaharani di Polres Jakarta Timur, Jumat 8 Maret 2013.
Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Melalui Ekonomi Sirkular

Mulyadi mengatakan, dua minggu sebelum tewas, sempat mengalami penganiayaan, kepalanya dipukul hingga sekarat. Beberapa hari setelah kondisi korban mulai membaik, pelaku kembali melakukan aksi beringasnya yang lebih sadis lagi dengan menganiaya alat vital istrinya.
4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

Berdasarkan keterangan sepihak dari , pembunuhan yang dia lakukan bermotif kecemburuan pada istrinya yang selingkuh. "Namun nanti akan kami kembangkan meminta keterangan dari tetangga, karena dia kan sudah cukup lama tinggal di sana," kata dia.

Seperti diketahui, menimpa Darna Sri Astuti, warga Jalan Bungur Raya, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Darna dibunuh dan dimutilasi oleh suaminya sendiri, Benget Situmorang, yang telah menikahinya selama sepuluh tahun.

Lokasi pembunuhan bahkan terjadi di rumahnya sendiri, Ciracas. Darna yang sudah tak bernyawa kemudian dipotong-potong untuk menyembunyikan jejak kejahatan. Potongan-potongan tubuh Darna selanjutnya dibuang sang suami dibantu pembantu mereka, Tini, dengan cara dicecerkan di jalan tol Cikampek arah Bekasi. Belakangan diketahui Benget Situmorang dan Tini menjalin hubungan asmara. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya