Dua Botol Bensin Dekat Mayat Hangus di Kembangan, Jakarta Barat

Ilustrasi.
Sumber :
VIVAnews - Kepolisian masih menelusuri identitas korban mayat gosong yang ditemukan warga Kampung Pasar Minggu, Kembangan, Jakarta Barat. Belum diketahui apakah mayat itu korban pembunuhan atau bakar diri.
Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Kapolsek Metro Kembangan, Komisaris Herru Agus mengatakan berdasarkan data sementara, mayat laki-laki gosong tersebut diperkirakan berusia 25-30 tahun. Petugas kemudian menyisir lokasi.
Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

"Disamping mayat ditemukan dua botol aqua berisikan bensin, tetapi kami masih belum bisa memastikan apakah korban bakar diri atau dibakar oleh orang lain. Kami masih melakukan penyelidikan, dan memeriksa beberapa saksi dilokasi kejadian," ujar Herru, Kamis 7 Maret 2013 malam.
TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua

Herru menduga, jika mayat yang ditemukan dengan penuh luka bakar tersebut baru dieksekusi. Pasalnya tubuh korban masih terasa hangat. Saat ini mayat pria tanpa identitas itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu, Herru menambahkan, sebanyak 15 orang saksi digiring ke Mapolsek Kembangan untuk dimintai keterangan, mereka berjenis kelamin pria secara bergantian masuk ke dalam ruang penyidik Polsek Kembangan.

Warga Jalan Pasar Minggu, RT 07 RW 01 Kembangan Selatan, digegerkan oleh penemuan mayat yang sudah dalam keadaan hangus, Kamis malam, 7 Maret 2013. Ciri-ciri korban mempunyai tatto di sebelah lengan kanan yang bergambarkan wanita bugil setengah badan. Selain itu, terdapat luka lebam di bagian pahanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya