Wanita Dalam Karung Itu Dibunuh Oleh Selingkuhannya

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera
VIVAnews
Honda Vario 125 Versi Gambot Resmi Meluncur, Segini Harganya
- Aparat Polres Metro Jakarta Utara menangkap pelaku pembunuhan wanita dalam karung. Pelaku diketahui memasukkan mayat korban ke dalam karung pasir dan diletakkan di bantaran Kanal Banjir Timur. Pelaku adalah seorang lelaki selingkuhannya.

Momen Haru! Rizky Febian Tak Kuasa Tahan Tangis di Pengajian Jelang Pernikahan

"Kami sudah amankan pelaku tadi pagi, ditangkap di daerah Bekasi, Jawa Barat. Inisial pelaku yakni L. Motif sementara dibunuh karena asmara," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Muhammad Iqbal kepada
Penghasilan Tukang Parkir Minimarket Bisa Capai 2 Digit, Lapor ke Sini Jika Masih Diminta Bayar
VIVAnews , Kamis 7 Maret 2013.


Dijelaskan Iqbal, mayat perempuan tanpa busana itu diketahui bernama Salma, usia sekitar 35 tahun. Dia merupakan warga Babelan, Bekasi. Mayat tersebut ditemukan warga Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu 6 Maret 2013 sekitar pukul 17.00 WIB.


Mayat ditemukan oleh warga yang sedang olahraga sore. Saat melintas di lokasi, saksi langsung berhenti karena melihat benda mencurigakan. Setelah dibuka, ternyata karung itu berisi sesosok mayat. Saksi langsung melapor ke Polsek Cilincing.


Menurut saksi bernama Naumin dan Saman, korban pergi dari rumah hari Rabu 27 Februari 2013 dengan alasan mau menggadai BPKB motor Yamaha Mio. "Para saksi mengenali korban dari tas, gelang dan cincin korban. Karena mereka merupakan tetangga korban. Untuk keterangan selengkapnya akan di rilis siang ini," kata Iqbal. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya