Mayat Wanita Tanpa Busana Gegerkan Warga Cilincing

ilustrasi kriminal
Sumber :
VIVAnews -
Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung
Warga Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan yang dibuang di pinggiran Kanal Banjir Timur. Mayat tersebut dibungkus dalam karung pasir dan diletakan begitu saja di tempat tersebut.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Muhammad Iqbal membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dia mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan pukul 18.30 WIB.
Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata


"Iya betul ditemukan mayat perempuan dalam karung dengan kondisi tidak berbusana, saat ini sudah dibawa ke RS untuk dilakukan autopsi," ujar Iqbal saat dihubungi
VIVAnews
, Rabu 6 Maret 2013.


Iqbal menambahkan, sejumlah saksi di lokasi kejadian saat ini tengah diminta keterangan oleh petugas. Iqbal belum mengetahui lebih lanjut apakah ada bekas luka hingga korban ditemukan dalam keadaan tewas.


Kemarin, warga Jakarta juga dikejutkan dengan adanya penemuan potongan tubuh perempuan di jalan tol Cikampek arah Bekasi. Potongan tubuh disebar secara terpisah. Perempuan tersebut diduga dibunuh terlebih dahulu kemudian baru dimutilasi hingga beberapa bagian.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya