METRO

Polda Periksa Kepala Sekolah SMA 22 Jakarta

Terkait dugaan pelecehan seksual atas siswi berinisial MA.

ddd
Rabu, 6 Maret 2013, 13:57
MA siswi SMA 22 Utan Kayu, Jakarta Timur, yang menjadi korban tindakan asusila
MA siswi SMA 22 Utan Kayu, Jakarta Timur, yang menjadi korban tindakan asusila (antv)

VIVAnews - Polda Metro Jaya terus mendalami dugaan pelecehan seksual yang menimpa siswi SMA 22 Jakarta, MA. Hari ini, polisi akan memeriksa sejumlah saksi diantaranya, kepala sekolah yang bersangkutan.

Dugaan pelecehan seksual ini menyeret T, Wakil Kepala SMA 22. "Kami juga memeriksa dua guru inisialnya A dan C. Keterangan mereka sangat kami butuhkan untuk membuat jelas masalah tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Rabu 6 Maret 2013.

Kemarin, Polda Metro Jaya telah memeriksa wakil kepala sekolah sebagai saksi selama selama 13 jam sejak jam 09.00 pagi.

Nantinya, semua keterangan saksi di atas, terutama korban akan dikonfirmasikan kepada T yang diduga melakukan pelecehan seksual. Polisi pun tak menutup kemungkinan akan memanggil dan memeriksa T kembali.

Rikwanto menjelaskan, penyidik sedang mencari motif di balik kasus asusila tersebut. Yang jelas, korban MA mengaku mau menuruti nafsu bejat T karena pertimbangan nilai sekolah. Sebab, T juga merangkap sebagai guru biologi dimana MA menjadi siswa didiknya.

Saat ini, Komisi Nasional Perlindungan Anak tengah memediasi pihak sekolah dengan korban. Namun,  Rikwanto menegaskan, proses mediasi itu tidak mempengaruhi proses pengusutan di polisi. "Proses hukum tetap berjalan."

Mengenai adanya kemungkinan adanya korban lain, Rikwanto menampik. Hingga saat ini, kata dia, korban hanya satu dan semoga tidak bertambah.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id