Korban Mutilasi Sengaja Dibotaki, Rambutnya Buat Sumpal Mulut

Korban mutilasi di Tol Cikampek
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVAnews - Polisi masih menyelidiki identitas korban mutilasi yang bagian tubuhnya dibuang di Tol Cikampek arah Bekasi pagi tadi. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan identitas korban hingga kini masih gelap.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Sebab dari olah Tempat Kejadian Perkara, petugas tidak menemukan satu pun identitas terkait korban yang diduga perempuan.

Dari hasil penyelidikan sementara juga diketahui, pelaku sengaja membuat botak kepala korbannya.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

"Kemudian mulutnya disumbat dengan rambutnya sendiri," kata Rikwanto dalam penjelasnnya di Jakarta, Selasa 5 Maret 2013.

Potongan tubuh manusia ini ditemukan pukul 07.05 WIB oleh petugas PJR yang sedang melakukan patroli. Kemudian dilaporkan kepada TMC dan diteruskan ke bagian reserse. "Sampai saat ini identitas masih gelap, kami masih mendalami kasus ini dengan memeriksa saksi-saksi," kata Rikwanto.

Seperti diketahui, pelaku membuang tubuh korban di enam lokasi. Kini lokasi penemuan potongan tubuh sudah dipasang garis polisi.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Adapun tempat penemuan potongan tubuh yaitu di KM 00.200 kaki kanan, dan KM 01.200 ditemukan tangan kanan. "KM 02.200 ditemukan tangan kiri dengan dada/payudara perempuan, KM 03.300 ditemukan kaki kiri," ucapnya.

KM 02.600 ditemukan potongan jeroan/usus dalam kantong plastik hitam di ikat tali plastik warna biru. Selanjutnya di KM 03.800 ditemukan potongan kepala di dalam kantong plastik hitam yang diikat tali plastik warna biru. (umi)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Polisi juga akan memeriksa orangtua dari sopir truk tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024