Potongan Tubuh Wanita Korban Mutilasi Tersebar di Tol Cikampek

Ilustrasi.
Sumber :
VIVAnews - Aksi mutilasi atau memotong tubuh manusia kembali terjadi. Pagi ini petugas patroli menemukan bagian tubuh manusia di bahu jalan Tol Cikampek arah Bekasi, Selasa 5 Maret 2013. Bagian tubuh tersebut itu dibuang oleh pelaku secara terpisah.
Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Petugas Patroli PJR Polda Metro Jaya, Brigadir Kepala Erik Suryadi, merupakan orang yang pertama kali melihat bagian tubuh yang disebar secara acak itu pada pukul 07.20 WIB. Erik langsung melaporkan kejadian tersebut ke bagian Reserse Polda.
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dilihat dari bagian tubuhnya, korban diduga berjenis kelamin perempuan. Bagian badan dan tangan sebelah kanan dibuang di Kilometer 1 Tol Cikampek.
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Kemudian pada Kilometer 2, ditemukan badan dan tangan sebelah kiri. Pada Kilometer 2,6 ditemukan tulang ekor, sedangkan bagian paha dan betis ditemukan di Kilometer 3. Kemudian di Kilometer 5 ditemukan sebuah kantong plastik berwarna hitam dan hingga saat ini belum dibuka, diduga dalam plastik tersebut berisi kepala korban.

Petugas Reserse Polda Metro masih berada dilokasi kejadian, selain itu petugas PJR dan Patko juga membantu mengatur lalulintas. Akibat penemuan potongan tubuh perempuan itu, kondisi arus lalulintas dari arah Semanggi menuju Cawang macet total.

Potongan tubuh perempuan tersebut juga hingga kini belum diangkut karena mobil jenazah belum tiba di lokasi kejadian. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya