METRO

Jokowi: Perlu Pemeran Ganteng? Hubungi Saya

Jokowi mengaku pernah main film bersama Srimulat saat jadi walikota.
Senin, 4 Maret 2013
Oleh : Ita Lismawati F. Malau, Rohimat Nurbaya
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi
VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo digadang-gadang akan bermain dalam film berjudul "Finding Srimulat". Dia akan bermain sebagai cameo atau pemeran pembantu dalam film tersebut.

Jokowi tidak menampik pernah bermain bersama kelompok lawak Srimulat dalam sebuah film saat dirinya masih menjabat sebagai Walikota Solo, beberapa tahun yang lalu.

"Itu sudah empat tahun atau tiga tahun yang lalu. Saya sudah lupa," kata Jokowi di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin, 4 Maret 2013

Sambil berkelakar pria asal Solo itu pun mengaku tidak akan menolak apabila ditawari main film. Kata dia, tergantung kebutuhannya. "Itu perannya perlu yang ganteng nggak? Kalau perlu yang ganteng baru hubungi saya," ujarnya sambil tertawa.

Seperti diketahui kelompok lawak Srimulat identik dengan orang-orang Jawa dan budaya dari Jawa. Srimulat sendiri lahir di kota Solo di mana tempat asal Jokowi dan pernah memimpin sebagai Walikota di kota yang sering disebut kota budaya itu "Nggak ganteng gini suruh main film, ada-ada saja," ucap Jokowi

Sebelumnya, sutradara Finding Srimulat, Charles Gozali, menyebutkan Jokowi bersedia muncul dalam film itu karena Srimulat memang lahir di Solo, Jawa Tengah sekaligus kota yang pernah dipimpinnya sebagai walikota. (umi)
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found