METRO

VIDEO: Polisi Tembak Mati Perampok Sadis Ciracas

Komplotan itu pekan lalu menembak membabi-buta, menewaskan korbannya.

ddd
Senin, 4 Maret 2013, 09:51
Perampok sadis Ciracas ditembak mati.
Perampok sadis Ciracas ditembak mati. (ANTV)

VIVAnews – Aksi komplotan perampok kendaraan bermotor di Jakarta sudah mengkhawatirkan. Mereka tak segan-segan melukai bahkan membunuh korbannya, seperti yang terjadi di Jalan Tanah Merdeka, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, 25 Februari 2013.

Polda Metro Jaya hingga kini terus memburu komplotan perampok sadis di Ciracas itu. Semalam, satu pelaku ditembak mati anggota Reserse Mobil Polda Metro Jaya karena berupaya kabur. Tersangka yang awalnya sudah berhasil ditangkap itu ternyata berhasil melepas borgol dan mencoba melarikan diri. Ia pun ditembak di bagian dada belakang sebelah kiri, dan meninggal di tempat.

Lihat videonya di tautan ini.

Jasad pelaku yang sempat tergeletak di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu malam 3 Maret 2013, kini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi dan dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Polisi menjelaskan, pelaku yang tewas tertembak dan komplotannya memang merupakan spesialis pencurian kendaraan bermotor yang dalam aksinya sudah punya perencanaan untuk melakukan kekerasan terhadap korban apabila aksi mereka ketahuan.

Hal itu pula yang terjadi di Ciracas, ketika komplotan perampok ini melepaskan tembakan membabi-buta ketika aksi pencuriannya kepergok pemilik rumah. Selain pelaku yang tewas ini, sebelumnya polisi telah menangkap tiga pelaku lainnya. Mereka kini ditahan di Mapolres Jakarta Timur. (eh)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id