Dicabuli Wakil Kepsek, Siswi MA Trauma Berbulan-bulan

Demo Perkosaan dan Pelecehan Seksual
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kommbes Pol Rikwanto mengatakan siswi MA mengalami trauma karena mendapat perlakuan asusila dari oknum guru di SMA 22 Jakarta. Trauma itu dialami selama berbulan-bulan.

"Ini kan siswi kelas tiga menjelang ujian, jadi sebenarnya sejak Juli itu korban trauma," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 1 Maret 2013.

Menurut Rikwanto, trauma itu menimbulkan perubahan yang aneh pada sikap MA. Sehingga, orangtua MA menjadi curiga pada perubakan sikap anaknya itu. Karena perubahan sikap itu pula, orangtua MA menjadi tahu apa yang terjadi terhadap anaknya.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

"Gelagat itu dilihat orangtuanya, setelah  didesak dia masih ragu karena mau ujian, masih trauma," kata Rikwanto. "Perilakunya berubah dari sehari-hari."

Sebelumnya, siswi MA ini melaporkan Guru T yang juga merupakan Wakil Kepala Sekolah di SMAN 22 Jakarta Timur ke polisi. MA mengaku mendapat perlakuan asusila dengan ancaman pengurangan nilai mata pelajaran.

Guru T sudah membantah tuduhan ini. Menurut dia, segala tuduhan yang diarahkan kepadanya tidak benar. Mendapat tuduhan, Guru T malah menuding guru lainnya, Y. Menurutnya, MA dan Y menjalin hubungan kasih. (umi)

VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024