Ibu Bunuh Anak karena Kemaluan Kecil Jalani Tes Psikologi

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Timur masih mendalami kasus pembunuhan seorang ibu terhadap anak kandungnya sendiri. Adapun motif pembunuhan karena pelaku malu dengan kemaluan anaknya yang kecil paska disunat.

Setelah membunuh anaknya, RP langsung menyerahkan diri ke Polres. Saat ini wanita 37 tahun itu ditahan di Mapolres Jakarta Timur. Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, mengatakan pelaku akan menjalani tes psikolog atau kejiwaan untuk mengetahui latar belakang aksi sadisnya. "Padahal kondisi anak ini normal-norma saja," ujar Mulyadi, Rabu 27 Februari 2013.

RP ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan sejak kemarin. Sementara jenazah Vicky sudah diautopsi di RSCM guna mengetahui penyebab kematian. Tapi hasilnya belum ke luar.

Mulyadi menjelaskan kasus ini terungkap setelah RP datang ke Polres dan mengaku telah membunuh anaknya sendiri. Pelaku menceritakan bagaimana cara dia membunuh buah hatinya itu. RP mengikat tangan bocah 9 tahun itu dan meneggelamkan kepalanya ke dalam ember.

"RP mengaku malu melihat alat kelamin anaknya setelah disunat tambah mengecil. Wajar, rasional, anaknya gemuk. Katanya malu, disunat tambah pendek," ucap Mulyadi. RP juga sering mengungkapkan masalah ini kepada suaminya, Suparmin, setiap pulang kerja.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Hingga saat ini polisi sudah memeriksa suami tersangka, dan dua orang tetangga. (umi)

Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024