Berkenalan Lewat Facebook, Pelajar Bawa Kabur ABG

Facebook
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Hodel

VIVAnews - Kasus pelecehan seksual dengan modus berkenalan lewat Facebook kembali menelan korban. Kali ini, seorang siswi di Depok yang jadi sasarannya. Tak hanya dibawa kabur, korban yang masih duduk di bangku kelas 3 SMK itu pun mengaku telah digauli pelaku sebanyak 3 kali.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Ironisnya, aksi bejat tersebut dilakukan oleh pelaku yang ternyata masih berstatus pelajar, F. Ditemui di Mapolsek Sukmajaya, remaja tanggung itu pun hanya bisa tertunduk lemas.

Data yang dihimpun VIVAnews menyebutkan, kasus pelecehan itu terjadi melalui perkenalan keduanya di Facebook. Hanya butuh empat hari, bagi F membujuk korbannya untuk bertemu di sebuah tempat di Sawangan, Depok.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Dibawah ancaman dan paksaan, korban pun tak kuasa menahan ajakan pelaku untuk menginap di rumahnya. Di rumah pelaku itulah, korban menjalani hubungan intim layaknya suami istri sebanyak tiga kali.

"Kami melakukannya di rumah saya. Dia saya bawa ke rumah. Orangtua saya tahu. Kami sudah melakukannya tiga kali. Kalau dia nggak mau menuruti permintaan saya, ya saya ancam putus," ucap F di Mapolsek Sukmajaya, Sabtu 23 Februari 2013.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Namun apes bagi F, ibunda korban ternyata melapor ke polisi yang kemudian ditindak lanjuti dengan tertangkapnya pelaku di kawasan Sawangan Depok. Saat ini, kasusnya masih dalam penyidikan polisi. Pelaku bakal terancam dengan Undang-undang Perlindungan Anak, dengan ancaman di atas 9 tahun penjara.

"Karena melibatkan dua anak di bawah umur maka kasusnya kami limpahkan ke Mapolresta Depok, unit perlindungan perempuan dan anak," kata Kapolsek Sukmajaya Komisaris Fitria Mega.

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024