Pria di Depok Cabuli 9 Bocah Laki-laki

ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Seorang pria, Wardoyo alias Ardo (38), diamankan Kepolisian Depok karena diduga mencabuli sembilan bocah laki-laki. Usia rata-rata para korban di bawah sembilan tahun.

MenurutĀ  Kapolresta Depok Komisaris Besar Achmad Kartiko, pelaku mengimingi para korbannya dengan jajan di warung miliknya. Setelah itu, pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap anak tak berdosa itu.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Aksi biadab ini terungkap setelah salah satu korban mengadukan perbuatan Ardo ke orangtua. "Tersangka melakukan aksinya di rumahnya. Modusnya, ialah dengan iming-iming jajanan warung lalu para korbannya dicium dan digauli," kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Achmad Kartiko pada VIVAnews, Selasa 19 Februari 2013.

Pelaku dan para korban, imbuhnya, sama-sama tinggal di Perumahan Sektor Melati, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Polisi langsung mengamankan yang bersangkutan ke Mapolresta Depok untuk pengusutan lebih lanjut. Selain itu, juga untuk mengamankan tersangka dari amukan orangtua para korban. Sejauh ini, sudah ada enam korban yang melaporkan Ardo ke Poresta Depok.

Menurut Kapolresta Depok, Ardo akan dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman 12 tahun penjara. (eh)

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan
Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024