Banjir Lagi, Kampung Pulo Terendam Hingga 2,5 Meter

Banjir di Kampung Pulo, Kamis, 22 November 2012
Sumber :
VIVAnews
Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet
- Banjir setinggi 2,5 meter kembali merendam Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Banjir akibat hujan deras yang mengguyur Kampung Melayu tadi malam dan juga kiriman dari Depok dan Bogor.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Menurut Lurah Kampung Melayu, Bambang Pangestu, mulai pukul 18.00 WIB hujan deras terus mengguyur. Imbasnya, sekitar 56 RT dari delapan RW terendam dengan ketinggian bervariasi antara 30 sentimeter sampai 2,5 meter.
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus


"Banjir kiriman dari Bogor dan Depok datangnya sekitar pukul 1.00 WIB. Semalam di sini hujan deras juga hampir semalaman jadi air makin tinggi," kata Bambang saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 13 Februari 2013.


Bambang memprediksi kemungkinan banjir akan naik lagi. Katanya, Sekitar 175 jiwa sudah mengungsi ke Masjid At-Tawabin dan di pengungsian Sudinkes ada sekitar 30 jiwa.


"Sudah banyak bayi dan ibu-ibu yang mengungsi ke At-Tawabiin dan Sudinkes. Tapi sebaagian besar keluarga bertahan di lantai dua rumah masing-masing. Hanya sepeda motor saja yang warga pindahkan," kata Bambang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya