2 Ormas Bentrok di Depok, 23 Ditangkap

Bentrokan laskar militan vs warga di Solo
Sumber :
  • ANTARA/ Akbar Nugroho Gumay

VIVAnews – Dua organisasi masyarakat bentrok dini hari ini, Rabu 13 Februari 2013, di Depok, Jawa Barat. Polisi menduga kedua ormas itu terlibat perkelahian karena berebut lahan parkir.

Dari dua ormas yang saling serang itu, satu kelompok mengenakan baju loreng oranye sedangkan satu lainnya berasal dari kelompok Betawi. Bentrok terjadi di Jalan Pitara, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Dua orang terluka serius dan dua sepeda motor rusak akibat kejadian ini.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Pol. Febriansyah, mengatakan pihaknya mengamankan 23 orang. Empat di antaranya diperiksa intensif karena ketahuan membawa senjata tajam, yaitu M (36 tahun), F (41 tahun), A (35 tahun), dan Mul (38 tahun).

Dari 23 orang yang ditangkap, tidak semua berasal dari Depok. Dua di antaranya berasal dari Tangerang, Banten. Polisi juga menyita senjata tajam, bom molotov, dan pistol mainan dari tangan mereka.

“Kami juga mengamankan beberapa motor, yaitu Yamaha Jupiter MX hitam B 6446 SCO, Honda Supra B 6104 EDJ,  Jupiter Merah B 6915 SEI, Yamaha Mio B 6038 EMO, Yamaha Mio B 3740 SHB, Honda Supra hitam B 6805 EML, Yamaha Mio merah B 6935 SZS, dan Yamaha Mio biru B 6986 SNK,” kata Febri.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024