Pesan Novizal Kepada Kepala Dinas Perumahan DKI Baru

Rumah susun
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan Daerah DKI Jakarta, Novizal,, telah merekomendasikan sejumlah nama untuk menggantikan posisinya saat ini. Seperti diketahui, Novizal mundur dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan Daerah DKI Jakarta karena alasan kesehatan.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

"Kalau saya kan tahunya ya orang perumahan. Masa saya merekomendasikan orang luar," ujar Novizal saat ditemui di Balai Kota, Jakarta, Selasa, 12 Februari 2013.

Meski enggan menyebutkan secara spesifik orang yang akan diajukan, Novizal membeberkan bahwa ia merekomendasikan banyak nama. Saat ini ia sendiri membawahi sekitar 15 orang eselon III yang terdiri dari lima kepala bidang, tiga kepala UPT rusun wilayah, satu orang sekretaris DPGP, lima kepala suku dinas perumahan kota, dan satu kepala suku dinas kabupaten.

KPU: Andai Anies-Cak Imin Menang, Apa Tetap Persoalkan Pencalonan Gibran?

"14 Orang eselon III A kecuali kepala suku dinas Pulau Seribu eselon III B. Saya ajukan banyak nama," ucapnya.

Ditanya soal rencananya usai pensiun, Novizal mengaku hanya ingin beristirahat. Pada kesempatan ini, ia pun berpesan kepada penggantinya nanti untuk mengurai masalah satu demi satu. Menurut pria berusia 56 tahun tersebut, masalah tidak akan bisa selesai sekaligus.

"Prioritaskan program penataan kampung, ke depannya harus lebih baik lagi. Kalau fokus dan konsentrasi akan terlihat manfaatnya," katanya.

KPU Ungkap Kubu Anies dan Ganjar Tak Pernah Ajukan Pembatalan Pencalonan Gibran

Ia pun enggan berberkomentar soal sindiran Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama, bawah Novizal mundur karena tidak sanggup membersihkan oknum PNS nakal. Selain itu, Novizal juga tidak mau menanggapi komentar dari rekan sesama kepala dinas.

"Pro dan kontra pasti ada, saya harus terima, namun keputusan ini sudah saya pikirkan matang-matang. Banyak orang tidak setuju dengan keputusan ini," ujarnya. (umi)

Sandra Dewi

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Sandra Dewi ikut menjadi sorotan publik setelah sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024