Dua Korban Manhattan Square Dibawa ke RS Mintohardjo

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan kerja di Gedung Manhattan Square, Jalan TB Simatupang Kav 1S, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menjelaskan bahwa insiden itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Kecelakaan ini mengakibatkan lima pekerja meninggal dunia, dan dua mengalami luka parah. Saat ini korban luka dalam perawatan intensif karena kritis.

"Lima korban meninggal di RS Marinir Cilandak KKO dan dua orang masih kritis di RS Mintohardjo. Korban Kritis atas nama Masudi, 27 tahun warga Jawa Tengah, dan Sutaryo Alias Haerudin, 37 tahun warga Jawa Timur," kata Rikwanto, Selasa 12 Februari 2013.

Sementara itu, lima pekerja yang tewas, kata Rikwanto, bernama Cecep Cahyana, Joko, Jimjim, M.Saiku dan Ahmad Samsudin. Kelima korban tewas belum didata karena tidak memiliki kartu identitas.

Indah, petugas informasi Gedung The Manhattan, mengaku belum mengetahui ada kecelakaan kerja di proyek tersebut. Namun dia menjelaskan, apabila ada kecelakaan maka akan menjadi tanggung jawab kontraktor.

"Bila ada masalah-masalah dengan pekerja, kami serahkan langsung kepada kontraktor. Sejak pagi kami belum mengetahui ada kejadian apapun," kata Indah.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024