Kecelakaan Kerja di The Manhattan Square, 5 Pekerja Tewas

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah
- Enam pekerja pembangunan gedung The Manhattan Square, Jalan TB. Simatupang Kav 1S, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengalami kecelakaan kerja saat melakukan pengecoran di gedung itu, Selasa, 12 Febuari 2013.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Akibat kejadian kecelakaan, lima orang meninggal dunia dan satu orang dibawa ke Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Saat ini, petugas indentifikasi dari Polres Jakarta Selatan dan Polsek Pasar Minggu sedang melakukan pengecekan. Visum untuk korban meninggal sudah disiapkan. 
Lalu Lintas Kendaraan di Tol Japek Arah Cikampek Dialihkan Keluar Km 68 GT Kalihurip


"Benar ada kecelakaan dan lima orang meninggal. Penyebab pasti saya belum mendapat laporan dari petugas di lapangan," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Aswin, kepada
VIVAnews
.


Sementara menurut Indah, petugas informasi gedung The Manhattan mengatakan, mereka belum mengetahui ada kecelakaan kerja di proyek tersebut. Mengenai kejadian tersebut, itu menjadi tanggung jawab kontraktor.


"Bila ada masalah-masalah dengan pekerja kami menyerahkan langsung kepada kontraktor. Sejak pagi kami belum mengetahui ada kejadian apapun," kata Indah. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya