Kronologi Mahasiswi UI Tewas Lompat dari Angkot

Annisa, mahasiswi UI tewas lompat dari angkot, dan tema (facebook)
Sumber :

VIVAnews - Nasib nahas dialami Annisa Azward (20), mahasiswi Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia. Dia diduga menjadi korban percobaan penculikan yang dilakukan sopir angkot di Ibu Kota.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Supupu Annisa, Rika, menjelaskan insiden itu terjadi pada Rabu lalu, 6 Februari kemarin. Saat itu, Annisa yang duduk di semseter empat berencana mengunjungi tantenya di Pademangan. Annisa pun memilih naik kereta dari UI Depok menuju Kota. Dia melanjutkan perjalanan dengan menumpang angkot U10 dari Jakarta-Kota.

Menurut Rika, Annisa sudah biasa naik angkot itu karena sering berkunjung ke rumah tantenya. Sehingga ketika sang sopir melajukan kendaraan di luar trayek, Annisa paham. "Annisa langsung menelepon tantenya dan mengatakan bahwa dia salah naik angkot," ucap Rika saat dihubungi VIVAnews, Minggu 10 Februari 2013.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Dalam kesempatan itu, tante meminta agar Annisa turun untuk selanjutnya dijemput. Korban pun meminta sopir memberhentikan kendaraannya karena mau turun. Tapi apa yang terjadi, sang sopir tetap memacu angkot, tidak mengindahkan permintaan Annisa. "Mungkin karena panik, sendirian, takut diculik, akhirnya Annisa lompat," kata Rika.

Korban jatuh dan tidak sadarkan diri. Tidak lama setelah itu, sang tante menelepon, tapi HP Annisa tidak menjawab. Saat ditelepon lagi, ponselnya diangkat oleh seseorang yang mengatakan bahwa Annisa pingsan. "Tante saya tidak percaya, dia minta supaya Annisa dibawa ke polsek terdekat," ujarnya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dari Polsek Jembatan Lima, Annisa dilarikan ke RS Pluit, dan dipindahkan ke RSUD Koja, Tanjung Priok. Annisa tidak sanggup bertahan. Dia menghembuskan nafas terakhir dini hari tadi. Annisa mengalami luka di bagian kepala. Di sekujur tubuhnya juga dipenuhi luka. "Ada gumpalan darah di kepala bagian depan," kata Rika. Rencananya siang ini jenazah Annisa diterbangkan ke Bukittinggi, Sumatera Barat, untuk dimakamkan di sana.

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024