Takut Diculik, Mahasiswi UI Tewas Lompat dari Angkot

Annisa, mahasiswi UI tewas lompat dari angkot
Sumber :

VIVAnews - Seorang mahasiswi Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, Annisa Azward (20), meregang nyawa setelah lompat dari angkot U10 di kawasan Jembatan Lima Jakarta Barat.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Dia diduga sengaja lompat karena takut diculik oleh sang sopir. Menurut sepupu korban, Rika, kejadian berawal saat Annisa hendak mengunjungi tantenya di Pademangan, pada Rabu, 6 Februari lalu. Saat itu, korban naik kereta dari kampusnya di Depok, menuju Kota.

Lalu Annisa menyambung naik angkot menuju rumah tantenya. Tapi dia merasa aneh karena angkot tidak melewati rute seharusnya. "Akhirnya, Annisa minta diturunkan," kata Rika kepada VIVAnews, Minggu 10 Februari 2013. Karena sopir juga tidak mau menurunkan, Annisa akhirnya memutuskan untuk lompat, dan jatuh.

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Korban kemudian dibawa ke RS Pluit dan dipindahkan ke RSUD Koja. "Dia menghembuskan nafas terakhir dini hari tadi," ucapnya. Kini keluarga menyerahkan kasus ini kepada kepolisian untuk mencari tahu motif sopir angkot tidak mau mau menurunkan korban dan membawa angkotnya di luar trayek.

Ilustrasi buah-buahan.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Tak melulu harus mengonsumsi pil vitamin c, kebutuhan akan vitamin C dapat dipenuhi dengan konsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin ini. Berikut adalah beberapa buah y

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024