Anak Purek UMJ Ludahi Wajah Korban Pencabulan

Diki, anak Pembantu Rektor Universitas Muhammadiyah
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan
VIVAnews - Anak Pembantu Rektor I Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Diki Ananda Putra, terdakwa kasus pencabulan, meludahi wajah FN, korbannya yang sedang duduk di ruang tunggu Pengadilan Negeri Depok, Rabu 6 Februari 2013.
Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini
 
Sikap Diki itu lantas membuat FN dan keluarga terkejut dan murka. Sejumlah petugas langsung mengawal ketat terdakwa menuju ruang pengadilan.
Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya
            
"Saya tidak terima. Saya akan laporkan penghinaan ini ke hakim. Katanya kemarin-kemarin di persidangan dia sudah menyesal atas perbuatannya, mana? Buktinya dia malah meludahi muka saya,” kata FN. 
Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Prilaku terdakwa ini langsung direspon dengan teriakan histeris sang kakak yang kesal dengan sikap arogan anak purek itu. Khawatir terjadi kericuhan usai sidang, petugas pun meminta FN dan keluarga untuk berada jauh dari pintu ruang pengadilan. Sidang tertutup dengan agenda pembelaan terdakwa itu memakan waktu sekitar 20 menit.

Usai sidang, terdakwa langsung digiring petugas menuju mobil tahanan. Ini dilakukan guna mengantisipasi adanya aksi balasan dari pihak korban. Melihat hal itu, korban dan keluarganya hanya bisa menghardik terdakwa dari kejauhan. Rencananya sidang akan kembali dilanjutkan besok, Kamis 7 Februari 2013 dengan agenda tanggapan atas pembelaan terdakwa.  

Keributan semacam ini bukan pertama kalinya terjadi saat sidang kasus pencabulan ini digelar. Beberapa waktu lalu bahkan

Diki Ananda Putra, didakwa atas kasus pencabulan terhadap FN, 16 tahun, hingga melahirkan seorang bayi yang kini berusia 7 bulan. Atas perbuatannya,
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya