BNN: 7 Dipulangkan Karena Tidak Cukup Bukti

BNN Gerebek Rumah Rafli Ahmad Saat Pesta Narkoba
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Badan Narkotika Nasional (BNN) memulangkan tujuh dari 17 orang yang diamankan saat penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, Minggu pagi kemarin. Instansi ini menyatakan tidak cukup bukti untuk menahan mereka.

"Tidak cukup bukti untuk dilakukan penahanan ke tingkat penyidikan," kata Kepala Humas BNN Sumirat Dwiyanto saat jumpa pers di gedung BNN, Selasa, 29 Januari 2013.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Sumirat menjelaskan, Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Furqi--karyawan perusahaan milik Irwan--datang saat penggerebekan berlangsung. Sedangkan Mira, Muhamad, Roni dan Navi sedang tidur di lantai atas rumah Raffi saat aparat datang menggerebek.

"Sekarang sudah disimpulkan tidak cukup bukti dan hasil tes urine negatif," ucap Sumirat.

Mira merupakan asisten Raffi. Sementara Muhamad, Roni dan Navi baru tiba dari Jawa Timur, Sabtu malam. "Mereka jam 4.00 subuh bangun, dan pukul 5.00 penggerebekan berlangsung," ujar dia.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Dari 17 yang ditangkap, tujuh orang dinyatakan positif menggunakan narkoba. Tujuh yang tidak terbukti sudah dipulangkan kepada keluarga masing-masing. (kd)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024