Sekeluarga Diringkus Saat Berpesta Narkoba

Satu keluarga ditangkap saat pesta sabu
Sumber :
  • Darmawan/Depok

VIVAnews - Satu keluarga di Sukmajaya, Depok Jawa Barat diringkus polisi saat pesta sabu, Selasa 22 Januari 2013. Di lokasi, polisi mengamankan puluhan gram sabu lengkap dengan alat hisapnya.
    
Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Agus Salim mengatakan, para tersangka yakni, Mm (50 tahun), Si (47 tahun) dan anaknya, Dn (28 tahun). Ketiganya diringkus saat mabuk berat usai menghisap sabu di rumahnya, di Jalan Batur, Rt 03 Rw 01, Nomor 69, Kelurahan Abadi Jaya Kecamatan Sukmajaya.
    
"Dari tangan Mm  barang bukti yang kami sita putaw 2.63 gram dan sabu, 18.18 gram. Dari tangan Si, sabu 0.27 gram dan putaw 1.05 gram. Dari tangan Di, kami menyita alat hisap berupa bong," kata Agus pada VIVAnews.
     
Dari keterangan para tersangka, barang haram tersebut diperoleh dari Mm, yang didapatnya dari kawasan Jakarta. Selain mengkonsumsi, keluarga itu juga mengedarkan ke sejumlah wilayah Depok.
    
"Saat ini kasusnya sedang kami kembangkan. Kami juga masih mengincar tersangka lain," kata Agus.

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah
Presiden Jokowi bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui bahan produksi farmasi masih sangat tergantung pada impor dari luar negeri. Makanya, Jokowi mengingatkan kembali agar Kementerian K

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024