Kenapa Kelompok Kei Cari Pedangdut Imam S Arifin?

Imam S. Arifin
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Polisi masih mendalami kericuhan antar tahanan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada Senin petang. Satu tahanan bernama Badri mengalami luka parah.

Sebelum kericuhan antara kelompok John Kei dan kelompok Surabaya terjadi, Tuce Kei diketahui mencari pedangdut Imam S Arifin. Imam menjadi tahanan kasus narkoba di rutan itu.

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya

"Kami belum mendalami kisah-kisah di balik itu. Kenapa sampai si Imam yang dicari-cari," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Selasa 22 Januari 2013.

Polisi belum mengetahui apakah Imam dicari oleh Tuce Kei karena tergabung dalam kelompok Surabaya. "Belum diketahui dia ketuanya atau bukan. Mungkin karena dia (Imam) orang terkenal kemudian masuk dalam kelompok," jelasnya.

Rikwanto menduga kerusuhan di rutan Salemba diakibatkan banyaknya narapidana yang hidup secara berkelompok. Masing-masing kelompok ingin menunjukkan eksistensinya.

"Kalau antara grup Arek, di mana terdapat Imam, berseteru dengan grup JK, mungkin di antara mereka ada perseteruan lahan di sana," papar Rikwanto. (umi)

Investasi Rp 1,6 Triliun, Apple Bakal Bangun Developer Academy di 4 Wilayah RI
Ilustrasi orang sedang bermain game online

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) menyatakan progres perpres pengawasan game online sudah harmonisasi antara kementerian, lembaga dan pemda.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024