Peta Interaktif Banjir Jakarta Hingga Malam Ini

Lokasi Banjir Jakarta 2
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVAnews - Banjir yang membuat Jakarta bak kubangan air raksasa pada Kamis kemarin, kini mulai menyusut. Bahkan air yang membanjiri ikon ibukota, Bundaran Hotel Indonesia, menjelang Jumat siang tadi sudah surut.  Jalur protokol Sudirman-MH Thamrin yang sempat terputus hingga siang tadi kini sudah bisa dilalui tanpa hambatan.

Namun di sejumlah wilayah air masih tinggi, misalnya di kawasan Grogol, tepatnya sekitar Kampus Trisakti dan Tarumanegara. Dan, sore ini banjir kiriman membuat Kali Ciliwung kembali meluap. Pemukiman warga di sekitar bantaran Kali Ciliwung kembali terendam air. Bahkan malam ini air kembali menggenangi  Jalan Abdullah Syafe'i, Tebet, Jakarta Selatan. Hanya dalam tempo lima menit, jalanan yang semula kering dipenuhi air setinggi mata kaki.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Banjir juga menerjang pemukiman di sekitar Jakarta. Warga Jati Asih, Bekasi, berjibaku menahan air yang masuk ke rumah mereka setelah tanggul di Kali Cikeas jebol.  Di mana saja lokasi banjir itu? Untuk membantu Anda dalam situasi sulit ini, kami membuat Peta Banjir Jakarta dengan informasi terkini pada Jumat pagi ini.

Silakan klik pada setiap points of interest yang telah kami sediakan. Gunakan tombol (+) untuk zoom in pada setiap lokasi dan tombol (-) untuk melihat sebaran daerah banjir pada Jumat pagi ini.


View Lokasi Banjir di Jakarta in a larger map

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024