Kakak Bocah RI Emosi Ayahnya Berbuat Bejat

Surat terakhir bocah RI sebelum meninggal
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews - Salah satu kakak bocah RI, Rio, tidak kuasa menahan amarah terhadap ayah kandungnya, Sunoto yang tega memperkosa RI. Rio berusaha menghajar Sunoto saat polisi menggelar reka ulang di rumahnya di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini.

"Kemarin Rio sudah mukul bapaknya, tapi dicegah polisi. Biar hukum yang memproses, kata polisi," cerita Ibu dari RI, Asri, saat ditemui VIVAnews di kediamannya, Jumat 18 Januari 2013.

Asri mengaku sudah mengetahui suaminya ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Polisi memberitahukan perbuatan bejat Sunoto tersebut akibat khilaf karena Asri waktu itu sedang dirawat di rumah sakit.

Asri menjelaskan sebelum menjadi tersangka suaminya tidak pernah mengatakan apapun, apalagi meminta maaf dan mengakui perbuatan bejatnya itu.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

"Nggak pernah ngaku ke saya, ngakunya ke polisi. Karena perbuatannya nggak benar, dan ditanyain sama polisi terus ya (akhirnya) ngaku," ucapnya.

Untuk diketahui, selama membangun rumah tangga bersama Sunoto, Asri dikaruniai enam orang anak. RI adalah anak bungsu dari pasangan tersebut. Sedangkan kelima kakaknya antara lain, Ari, Supriyanto, Rio, Nur Maini, dan Sumitri. (umi)

PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024