VIDEO: Saat Air Deras Masuk ke Basement UOB

Air yang masuk ke basement gedung UOB Sudirman akan disedot
Sumber :
  • VIVAnews/ Ruqoya

VIVAnews- Jebolnya tanggul di kawasan Latuharhary menimbulkan banjir di kawasan Thamrin, Jakarta. Bahkan air luapan dari tanggul dengan derasnya masuk ke dalam basement gedung United Overseas Bank (UOB) yang terletak dekat dengan kawasan tersebut.

Pengelola gedung UOB di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, menyatakan, setidaknya, ada beberapa pegawainya terjebak di dalam basement saat banjir menerjang gedung itu, Kamis kemarin.

“Ada empat orang yang terjebak. Satu orang sudah dievakuasi. Dia dibawa ke rumah sakit terdekat dalam kondisi selamat,” kata Humas UOB, Cristy, di gedung UOB, Jumat, 17 Januari 2013.

Cristy mengatakan staf itu selamat karena dia nekat berenang menuju rongga udara yang berada di bawah gedung. Beberapa rongga udara di dalam gedung itulah yang menyediakan jalan bagi korban menyelamatkan jiwanya.

Pria yang selamat itu ditemukan pagi ini oleh petugas gabungan kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim SAR. Tubuhnya kaku ketika dilarikan ke RS. Cristy tidak menjelaskan siapa dan identitas lengkapnya.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Pihak UOB juga tidak menjelaskan siapa saja ketiga pegawai yang masih hilang sampai saat ini. Tim gabungan termasuk tim SAR hingga saat ini pun masih melakukan pencarian karena khawatir, kemungkinan masih adanya korban. (umi)

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024