METRO

RI Diperkosa Ayahnya Sebelum Berangkat Sekolah

Sunoto mengaku dua kali mencabuli anak kandungnya sendiri.
Jum'at, 18 Januari 2013
Oleh : Eko Priliawito, Siti Ruqoyah
Sunoto, pemerkosa anak sendiri.

VIVAnews - Sunoto, ayah bejat yang tega memperkosa RI, bocah 10 tahun yang tak lain anak kandungnya sendiri, diancam dengan Pasal 81 UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda Rp300 juta.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Putut Eko Bayuseno mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami kasus ini dan memintai Sunoto keterangan. Berdasarkan keterangan sementara, Sunoto, 54 tahun, memperkosa RI saat istrinya sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena kanker ketiak.

"Dia mengaku dua kali mencabuli anaknya. Peristiwa pertama dilakukan 16 Oktober 2012, lalu 19 Oktober 2012. Tempat kejadian di rumahnya sendiri," kata Putut, Jumat, 18 Januari 2013.

Ditambahkan Putut, istri pelaku yang juga ibu kandung korban dirawat sejak 16 sampai 19 Oktober 2012. Pada 19 Oktober, Sunoto menyetubuhi anaknya sebelum dia berangkat sekolah.

Korban, kata Putut, tidak melawan saat laknat itu terjadi. Soalnya, perkosaan ini dilakukan di bawah ancaman. Tangan RI ditekan tersangka.

"Korban merasa kesakitan di sekolah, itu pengakuan dari saksi," ujar Putut.

RI meninggal dunia di RSUP Persahabatan pada 6 Januari 2013 karena infeksi pada alat vitalnya. Kini diketahui bahwa penyakit itu ditularkan oleh ayahnya sendiri. Menurut keterangan dokter spesialis kulit dan kelamin, Sunoto menderita penyakit kelamin Raja Singa. Dari hasil autopsi, ditemukan luka pada bagian alat vital RI.  

"Berdasarkan keterangan dokter yang memeriksa, korban mengalami kekerasan pada kemaluan dan dubur. Dilakukan sejak bulan Oktober 2012," kata Putut.

Sunoto mempunyai perilaku seksual yang sangat tinggi. Sebagaimana diakui istrinya, dia sering memuaskan kebutuhan seksual Sunoto dengan cara anal seks.

Sunoto ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa penyidik tiga kali. Dia mengakui bahwa dia yang memperkosa anak kandungnya sendiri itu.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found